Rabu, 20 Mei 2009

Saatnya Membuat Lapangan Kerja


BIsmillahirahmanirrahiym...
Setelah perjalanan panjang dalamm dunia private, saya dan beberapa orangb teman yang berada dalam satu lembaga beastudi ETOS Jakarta yang dibawahi oleh Dompet Dhuafa Republika, memutuskan untuk membuat sebuah lembaga private yang kami kelola sendiri. mengingat prospek dan potensi yang besar dalam bidang ini kami optimis akan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat, terutama para mahasiswa yang notabenenya masih butuh penghasilan tambahan untuk kebutuhannya terutama sekali untuk mereka yang ngekost..
selain itu dengan mendirikan lembaga private kami juga berkesempatan untuk membantu adik-adik kami yang tengah belajar di bengku sekolah..
lembaga private yang kami dirikan bernana Excellent Private yang bersekretariat di jalan kedoya RT.01/02 No.39 Pondok Cina, Depok.
Tenaga pengajar yang kami rekrut adalah mahasiswa Universitas Indonesia yaitu mereka yang berpengalaman dalam hal mengajar dan private.
mungkin bila ada pembaca postingan ini yang membutuhkan tenaga pengajar private untuk anaknya baik itu SD, SMP, atau SMA dengan berbagai bidang mata pelajaran silahkan hubungi kami di:

085693080124 (Soleman Candra)
021998900767 (Tasmo)

Selain bimbingan akademis kami juga siap untuk memberikan pelatihan atau kursus privete tentang keahlian komputer seperti:
- design grafis dengan 1. corel draw,
2. photoshop dan
3. makro media flash,
- Micrisoft Word
- Microsoft excel
- dan Mengaji















http://www.lpi-dd.net

Tidak ada komentar: